Home > Berita Bola > Pemain Muda Persija Ini Mengaku Terinspirasi Oleh Evan Dimas

Pemain Muda Persija Ini Mengaku Terinspirasi Oleh Evan Dimas

Evan Dimas Darmono merupakan salah satu pemain yang memiliki talenta menjanjikan milik Indonesia. Adrianus Dwiki Arya mengaku banyak mempelajari gaya permainan dari Evan Dimas.

“Evan bisa jadi salah satu panutan saya di Persija. Apalagi postur kami tidak jauh berbeda,” kata Dwiki Arya.

“Tapi saya melihatnya dia punya keunggulan lain yang bisa saya jadikan contoh untuk belajar banyak dari dia,” kata pemain berusia 19 tahun.

Dwiki Arya merasa Evan Dimas merupakan salah satu pemain yang memiliki kemampuan bermain yang komplit. Evan Dimas bisa mengatur ritme pertandingan saat dipercaya pelatih untuk mengisi posisi sebagai pemain.

“Dia juga sosok pemain yang memiliki mobilitas tinggi. Keunggulan Evan yang lain memiliki umpan-umpan terukur dan pintar mengatur ritme permainan,” kata pemain asal Semarang seperti dilansir dari situs resmi Persija.

Lebih lanjut, Dwiki Arya berharap bisa melebihi kemampuan Evan Dimas di masa yang mendatangkan.

“Saya juga banyak belajar dari seluruh pemain yang ada di Persija. Banyak yang bagus dijadikan contoh . . . Gabung . . . agar saya bisa lebih baik lagi kedepannya,” kata Dwiki Arya.

Sampai pekan ketiga Liga 1 2020, Adrianus Dwiki Arya hanya tampil satu kali bersama Persija Jakarta, itupun dimasukkan dimenit ke-90. Adrianus Dwiki Arya kembali bersabar untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak bersama Persija Jakarta.

Pasalnya, PSSI memutuskan untuk menghentikan kompetisi sampai 29 Mei mendatang karena pandemi Covid-19. Rencana kompetisi akan kembali bergulir pada 1 Juli 2020. Tapi, kalau status darurat pandemi Covid-19 kembali diperpanjang setelah 29 Mei, PSSI memastikan tidak akan melanjutkan kompetisi.

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...