Home > Berita Bola > Pemain Muda Klub Asal Ekuador Jadi Korban Penembakan Orang Tak Dikenal

Pemain Muda Klub Asal Ekuador Jadi Korban Penembakan Orang Tak Dikenal

Pemain mudah berusia 20 tahun milik klub Guayaquil City, Edwin Espinoza, tewas ditembak oleh orang tidak dikenal di depan rumahnya. Penembakan Edwin Espinoza terjadi di depan rumahnya di wilayah Guayaquil, Isla Trinitaria, Ekuado, Sabtu (11/4/2020) waktu setempat.

Espinoza diduga menjadi korban salah tembak dari seseorang yang tidak dikenal. Hal ini disampaikan secara langsung oleh sang pelatih, Carlos Franco.

“Seperti yang sudah kami ketahui, dia menjadi sasaran salah tembak saat berada di depan rumahnya hari ini,” kata Franco seperti dilansir dari Marca.

Franco juga menyampaikan dukanya atas kematian Espinoza yang sangat tidak diduga.

“Dia adalah pemain sepak bola muda yang layak, sangat sopan dan berpendidikan, dengan proyeksi hebat (ke depannya) dengan Guayaquil City,” kata Franco.

“Saya sudah mengenalnya sejak berusia 12 tahun saat dia tiba di klub,” kata Franco menambahkan.

Pihak Guayaquil City juga menyampaikan bela sungkawanya atas kepergian Espinoza yang menjadi korban salah . . . Gabung . . . tembak.

“Guayaquil City FC menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga dan teman atas kepergia Edwin Espinoza yang merupakan pemain di tim cadangan kami,” bunyi pernyataan Guayaquil City FC dalam akun twitter resmi klub.

Tim utama Guayaquil City saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Ekuador dengan hanya terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, Tecnico Universitario. Sama seperti pemain lainnya, Espinoza sedang melakukan latihan di rumah karena Liga Ekuador ditunda sejak 15 Maret 2020.

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...