Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Muda Klub Argentina Ini Mengaku Telah Dihubungi AC Milan

Pemain Muda Klub Argentina Ini Mengaku Telah Dihubungi AC Milan

Milan – Pemain muda Huracan, klub kasta teratas sepakbola Argentina, Norberto Briasco mengklaim dirinya telah dihubungi oleh pihak AC Milan.

Sosok asal Armenia berdarah Argentina ini sukses tampil impresif di Amerika Selatan dan mencuri perhatian sejumlah klub Eropa, salah satunya Rossoneri.

Maski baru berusia 24 tahun, dia digadang-gadang bisa punya karier yang gemilang bila berkarir di kancah sepakbola Eropa.

“Ada kontak [dari Milan],” klaim Briasco kepada vbnetnews.com.

“Saya tidak ingin terburu-buru, karena saat ini tidak ada yang sifatnya konkret. Saya fokus untuk berbuat yang terbaik bagi Huracan,” jelasnya.

“Selanjutnya, saya bisa merasakan bermain di Eropa. Tentu, klub tidak ingin menghalangi saya apabila saya ingin berpaling klub,” . . . Gabung . . . urainya.

Briasco mengatakan, saat ini dia hanya memikirkan agar pandemi virus corona segera berakhir agar bisa kembali bermain secara kompetitif.

“Tidak ada berita apa pun [mengenai dirinya] sekarang ini karena pandemi virus corona,” tandas pemain yang berposisi sebagai winger itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...