Home > Berita Bola > Pemain Muda Ini Malu-malu Mengaku Suka Pada Zahra Muzdalifah

Pemain Muda Ini Malu-malu Mengaku Suka Pada Zahra Muzdalifah

Dengan tersipu malu Striker Timnas Indonesia U-16, Muhammad Valeron mengakui kalau dirinya jatuh hati kepada pemain tim Garuda Putri, Zahra Muzdalifah. Hal itu diungkapkan Valeron melalui akun Youtube PSSI yang merekam aktivitas para pemain Timnas U 16 itu.

Dalam video itu, bukan hanya Muhammad Valeron saja, melainkan ada 3 temannya lagi yaitu Atthalah Arraihan, Alexandro Felix Kamuru dan Marselino Ferdinand. Dengan ekspresi malu-malu Valeron mengungkapkan kekagumannya kepada Zahra Muzdalifah dihadapan rekan-rekannya di Timnas U-16.

Valeron menyebutkan ada dua hal yang membuatnya kagum kepada pemain Timnas Putri, Zahra Muzdalifah ini. Pertama memiliki paras yang cantik dan yang kedua, memiliki skill sepak bola yang jago sampai mebuatnya masuk dalam tim garuda putri.

“Karena dia selain cantik, Zahra juga bagus dalam bermain sepak bola,” kata pemain asal Sumatera Utara dilansir dari akun Youtube PSSI.

Diketahui, 4 pemain Timnas Indonesia U-16 ini menyempatkan waktu berbagi kisah selama mereka menjalani pemusatan . . . Gabung . . . latihan. Dalam pemusatan latihan itu, Para tim garuda muda ini dipandu dalam komando pelatih kepala tim, Bima Sakti Tukiman dan staf pelatih lainnya.

Saat ini, pasukan garuda muda itu menjalani kesehariannya di tempat mereka masing-masing, sambil mengerjakan pekerjaan rumah yang diberikan oleh kepala pelatih.

Hal ini disebabkan penyebaran pandemi virus corona yang berada di Indonesia semakin masif, serta kompetisi sepak bola saat ini ditunda sementara waktu sampai situasi kembali normal.

x

Check Also

Cedera, Saddil Ramdani Batal Bela Timnas U-23 Indonesia di Tajikistan

Jakarta – Saddil Ramdani dikabarkan batal bergabung bersama Timnas U-23 Indonesia ke Tajikistan karena mengalami ...