Home > Sportainment > Pemain Muda Bayern Munchen Ingin Jadi Aktor

Pemain Muda Bayern Munchen Ingin Jadi Aktor

Munchen – Pemain muda Bayern Munich Alphonso Davies mengaku ingin merealisasikan mimpi menjadi aktor saat nanti sudah pensiun dari lapangan bola.

Davies sedang meniti karir sebagai salah satu pemain hebat di Bayern, namun ia juga kerap mengabadikan penampilannya lewat video di media sosial seperti TikTok.

Sosok asal Kanada itu tidak malu untuk bergaya di depan kamera, dan video yang ia unggah dilakukan untuk menghibur orang.

“Sepakbola merupakan prioritas, namun saya pada akhirnya ingin menjadi aktor,” kata Davies kepada Gary Lineker lewat wawancara Zoom. “Saya suka menghibur orang, dan TikTok memberi saya tempat untuk melakukannya.

“Itu memungkinkan fans untuk tidak . . . Gabung . . . hanya melihat apa yang saya lakukan di atas lapangan, namun juga untuk mengenal kepribadian saya. Dan kegiatan itu membantu berjalannya waktu selama ada virus corona karena kita semua berdiam diri di rumah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Georgina Rodriguez Poto Basah -Basahan Di Pantai Pakai Perhiasan Mewah

Jakarta – Georgina Rodriguez merupakan kekasih dari Cristiano Ronaldo yang penampilan dan kehidupan pribadinya selalu ...