Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Muda Barito Senang Dapat Kesempatan Tampil di Liga 1 2020

Pemain Muda Barito Senang Dapat Kesempatan Tampil di Liga 1 2020

Balikpapan – Bintang muda Barito Putera Bagas Kaffa mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1 2020, sehingga pengalamannya dalam menjalani pertandingan makin bertambah, dan menjadi modal bagus ke depannya.

Sebelum Liga 1 ditangguhkan sementara akibat wabah virus Corona, Bagas tampil penuh di dua laga, yakni menghadapi Bali United dan PSM Makassar. Laga kontra Bali United membuat Bagas menjadi pemain paling muda yang melakoni debut di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia tahun ini.

Bagas menambahkan sejatinya musim ini bisa menjadi awal karir yang bagus bagi pemain muda, terutama penggawa timnas Indonesia U-19. Menurut Bagas, ia tidak pernah menyerah untuk mendapatkan menit di skuad inti.

“Tentunya kami harus mendapatkan jam bermain. Walaupun masih muda, kami harus coba seberapa jauh kami di Liga 1. Teman-teman yang sepantaran dengan . . . Gabung . . . saya dari U-19 mungkin sebagian sudah ada yang debut, karena mungkin ini sudah saatnya,” ungkap Bagas dilansir laman resmi klub.

Selain Bagas, Barito Putera juga turut mengandalkan pemain muda lainnya, Muhammad Rafi Syarahil di Liga 1. Berbeda dengan Bagas, Rafi sudah lebih dulu merasakan atmsofer Liga 1 tahun lalu.

“Saya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik,” tegas Rafi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...