Home > Berita Bola > Pemain Kolombia Ini Ngamuk Gara-gara Sapinya Jadi Korban Perkosaan

Pemain Kolombia Ini Ngamuk Gara-gara Sapinya Jadi Korban Perkosaan

Striker Kolombia, Miguel Borja, mencurahkan kekesalannya di media sosial setelah sapi betina miliknya menjadi korban perkosaan sekelompok pecandu narkoba.

Pandemi corona semakin meresahkan masyarakat dunia, termasuk Kolombia. Alih-alih mengisolasi diri di rumah, pesepakbola Miguel Borja justru kehilangan hewan ternaknya. 

Dilansir dari Sun Sport, pesepakbola berusia 27 tahun itu melalui Facebook, membagikan video yang menunjukkan dirinya bersama sapi ternak yang sudah tidak bernyawa. 

Ia terlihat berusaha membuat sapi peliharaannya bagkit kembali dengan memberi buah pisang serta air. Dia begitu kesal akan aksi bar-bar para pemuda di sekitar peternakannya. 

“Sapi ini diperkosa beberapa hari yang lalu oleh sekelompok pemuda pecandu narkoba. Sekarang, sapi saya lemas tak berdaya,” tulis Miguel . . . Gabung . . . Borja pada keterangan unggahannya. 

“Semoga orang-orang yang melakukan aksi bejat ini dapat bertobat. Kepada para orang tua, pantau terus anak-anak Anda!” katanya.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apakah Miguel Borja mendatangi kantor polisi untuk melaporkan kasus unik itu.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...