Home > Berita Bola > Pemain Cantik Ini Ingin Diajak Keluar Gara-gara Bosan Di Rumah

Pemain Cantik Ini Ingin Diajak Keluar Gara-gara Bosan Di Rumah

Pemain Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani ngebet banget ingin diajak jalan. Karena dirinya merasa bosen selama masa karantina di tengah pandemi virus corona.

Pandemi virus corona di Indonesia yang semakin masif, membuat pemerintah memutuskan untuk mengeluarkan kebijakan untuk di rumah saja selama kondisi belum normal.

Sudah hampir satu bulan pemerintah Indonesia menerapkan kebijakan mengenai pembatasan kegiatan di luar rumah. Hal ini berdampak kepada masyarakat yang mengalami kebosanan selama di rumah.

Tidak terkecuali pemain Persija Putri, Anggita Oktaviani yang sudah merasakan kebosanan selama masa karantina di tengah penyebaran pandemi virus corona.

Melalui akun sosial media Instagram pribadi miliknya, ia mengaku merasa bosan dan ingin sekali diajak jalan keluar rumah. Anggita sedang mengenakan pakaian casual yang menandakan dirinya siap diajak jalan.

“Ajak eneng jalan apa bang, bosen banget di rumah” tulis Anggita Oktaviani di kolom keterangan fotonya.

Sebelum . . . Gabung . . . terjun ke sepak bola dan bergabung dengan Persija, Anggita dulunya menekuni futsal. Ia pertama kali mengenal futsal saat mengikuti ekstrakulikuler di SMP.

Keinginannya bermain sepak bola sempat dihalangi oleh ibundanya, terlebih Anggita sempat mengalami cedera di pertandingan Persija melawan Tira-Persikabo Kartini.

Tapi, tekad dan semangatnya membuat hati yang ibu luluh dan sekarang Anggita menjadi pesepakbola wanita yang cukup terkenal di pecinta sepak bola tanah air.

x

Check Also

Teringat Zidane, Frank Leboeuf Tidak Akan Jagokan Lionel Messi Untuk Dapat Anugerah Ballon d’Or Tahun Ini

London – Akhir-akhir ini ramai dibicarakan mengenai siapa yang akan mendapatkan gelar Ballon d’Or tahun ...