Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Buruan Arsenal Belum Ingin Hengkang Dari Valencia

Pemain Buruan Arsenal Belum Ingin Hengkang Dari Valencia

London – Carlos Soler akan lebih dari senang untuk menutup kariernya bersama Valencia walau namanya sering dihubungkan dengan transfer ke klub lain. Hal tersebut disampaikan oleh agen si pemain.

Soler dikaitkan dengan pintu masuk menuju Arsenal dalam beberapa waktu terakhir, selagi laporan menyebut manajer Mikel Arteta merupakan pengagum gelandang asal Spanyol tersebut.

Sosok berusia 23 tahun, yang bisa bermain di tengah atau posisi sayap, sudah memperkuat Valencia sejak 2005 dan mencatatkan debutnya di skuad utama pada 2016.

Soler sejauh ini telah mengemas 141 penampilan untuk Los Che dengan raihan 11 gol. Pada Desember lalu, Soler menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun yang memungkinkannya bertahan hingga Juni 2023, dengan klausul pelepasan ditetapkan di angka 150 juta euro.

Terlepas ketertarikan dari klub luar, agen Soler yang bernama Rodri menyebut kliennya itu mungkin akan bertahan di Mestalla hingga pensiun.

“Carlos dan keluarganya . . . Gabung . . . akan senang untuk mengakhiri karier di Valencia,” kata Rodri kepada Radio Valencia.

“Memiliki orang-orang di rumah yang mencintai klub menutup pintunya untuk pindah.

“Untuk saat ini, Carlos mengasosiasikan diri dengan klub dan pihak klub juga demikian.

“Jika saya adalah Valencia, saya akan mencari pemain dengan profil seperti itu.

“Ini jelas bahwa kita tidak akan pernah menyebut Carlos akan mengakhiri kariernya di Valencia, namun saat ini dia sangat nyaman di sana dan keluarganya juga demikian.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lorenzo Pellegrini Buat Liverpool Dan Real Madrid Gagal Bersaing

Jakarta – Lorenzo Pellegrini dari AS Roma, kemampuannya dalam dua tahun terakhir ini menjadi sosok ...