Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pemain Belia Ini Diyakini Bisa Bersinar di Barcelona

Pemain Belia Ini Diyakini Bisa Bersinar di Barcelona

Di saat isu kedatangan Neymar dan Lautaro Martinez ke Camp Nou masih memanas, Barcelona malah mendatangkan seorang pemain belia dari SC Braga. Blaugrana mendatang pemain berusia 20 tahun bernama Fransisco Trincao.

Barca sudah dipastikan akan mendaratkan Trincao ke Camp Nou pada Juli mendatang. Kabarnya, Blaugrana merogoh kocek sebesar 31 juta euro atau setara Rp 518 miliar untuk menebus pemain timnas Portugal U-20 itu dari SC Braga.

Trincao akan dikontrak selama lima tahun oleh Barca hingga 2025. Wonderkid Portugal itu sampai saat ini sudah tampil sebanyak 29 kali dengan mencetak 7 gol di semua kompetisi bersama SC Braga.

Terkait kepindahan Trincao, Antonio Salvador menyampaikan pendapatnya. Menurut Salvador, Trincao akan bisa menjadi pemain hebat pada masa depan.

“Kami sudah tahu kalau kami akan kehilangan salah satu pemain hebat kami, salah satu yang saya anggap terbaik, yang akan menentukan satu dekade dari sekarang, yaitu Trincao,” ucap Salvador seperti dilansir dari Sportskeeda.

“Seperti . . . Gabung . . . yang Anda tahu, dia sudah dijual ke Barcelona. Saya percaya kalau hampir seluruh tim akan dipertahankan musim depan,” katanya.

Salvador juga menyampaikan bahwa akademi SC Braga siap untuk menelurkan pemain-pemain berbakat lainnya seperti Trincao.

“Tim kami akan semakin banyak memiliki pemain dari akademi. Ini karena fasilitas luar biasa yang kami buat,” kata Salvador.

“Mereka (akademi) akan memberikan lebih banyak talenta. Kami menginginkan pemain inti yang kuat yang akan mendukung pemain itu untuk dipanggil ke tim utama,” kata pria 49 tahun itu menambahkan.

x

Check Also

Ansu Fati Dan Vinicius Akan Menjadi Andalan Dari Masing- Masing Tim Di El Clasico Nanti Malam

Barcelona – Malam nanti akan terjadi laga seru di La Liga yang mempertemukan Barcelona dengan ...