Home > Berita Bola > Pemain Baru Liverpool Kemungkinan Dari Bundesliga

Pemain Baru Liverpool Kemungkinan Dari Bundesliga

Liverpool diperkirakan akan lebih sering berurusan dengan klub-klub Bundesliga selama bursa transfer musim panas 2020. Liverpool sudah lama dikaitkan dengan striker RB Leipzig, Timo Werner. Werner sekarang bukan satu-satunya pemain yang ingin didatangkan oleh tim asuhan Juergen Klopp itu.

Liverpool beralih ke Borussia Monchengladbach untuk tambahan pemain baru. Dilansir dari Daily Express, Liverpool sedang mengincar dua pemain Monchengladbach, Denis Zakaria dan Marcus Thuram.

Kedua pemain itu saat ini menjadi andalan pelatih Monchengladbach, Marco Rose. Zakaria dan Thuram memang mengundang perhatian banyak klub di Benua Eropa pada musim ini. Liverpool pun harus menyiapkan dana cukup besar untuk merealisasika transfer ini.

Duo pemain Monchengladbach . . . Gabung . . . itu bisa dibeli Liverpool dengan harga total 88 juta pounds atau sekitar Rp1,7 triliun. Juergen Klopp memang senang mengincar pemain Bundesliga selama menukangi Liverpool. Sebelumnya, ia sempat mendatangkan Joel Matip dan Ragnar Klavan.

x

Check Also

Liverpool Ngamuk, Bantai Watford 5-0

Jakarta – Liverpool menang besar dengan skor 5-0 saat tandang ke markas Watford di Vicarage ...