Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Pemain Barito Yang Berat Badannya Bertambah Bakal Menerima Sanksi

Pemain Barito Yang Berat Badannya Bertambah Bakal Menerima Sanksi

Pelatih berusia 61 tahun itu mengatakan akan memberikan hukuman berat untuk pemainnya kalau alami kegendutan. Menurutnya, aturan itu dibuat agar para pemainnya bisa menjaga berat badan tubuhnya saat kompetisi sedang diliburkan. Itu juga yang menjadi alasan kenapa Djanur, sapaan dari Djadjang Nurdjaman memberikan latihan mandiri untuk setiap pemainnya.

“Program latihan mandiri di rumah kami kasih dan kami pantau.”

“Kalau saat kumpul nanti ada yang over weight ya pasti ada sanksi pasti nya dengan akan ditambah porsi latihan yang lebih berat,” katanya.

Di sisi lain, Djanur percaya anak-anak asuhnya tidak akan memiliki kelebihan berat badan. Hal itu karena dirinya sudah memberikan himbauan untuk selalu berlatih setiap sore sebelum berbuka puasa.

Dipilihnya sore agar mendekati waktu berbuka puasa. Jadi kalau pemain berlatih secara berat pun bisa segera minum bila sudah datangnya waktu berbuka.

“Saya meminta para pemain . . . Gabung . . . latihannya kalau bisa sore hari di saat menjelang berbuka puasa,” kata pelatih yang membawa Persib Bandung juara pada tahun 2014.

Dalam pandemi saat ini memang penting sekali untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit. Apalagi kondisi tubuh yang fit juga bisa meminimalisir efek dari ganasnya Covid-19.

Sampai saat ini tercatat orang yang terjangkit Covid-19 di Indonesia sudah diangka 8.000 lebih penderita. Dengan kasus kematian yang mencapai 743 orang.

x

Check Also

Pernah Dikartu Merah, Lionel Messi Dianggap Tidak Layak Menangkan Ballon d’Or 2021

Paris – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dianggap tidak layak untuk memenangkan Ballon d’Or ...