Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Pemain Asing Barito Gagal Pulang Kampung

Pemain Asing Barito Gagal Pulang Kampung

Pemain asing Barito Putera, Danilo Sekulic, harus menguburkan niatnya untuk dapat pulang ke kampung halamannya. Semenjak PSSI menunda kompetisi Shopee Liga 1 2020, ia sudah merencanakan untuk balik ke Serbia. Tapi, pemerintah Serbia sudah menutup segala akses masuk karena dampak pandemi virus corona.

Walaupun begitu, Sekulic tidak mau terlalu mempermasalahkan kalau harus menetap sementara di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Ia sekarang lebih fokus untuk tetap menjaga kesehatan tubuhnya yang sudah dipersiapkan semenjak kompetisi dimulai.

“Sangat disayangkan Liga harus tertunda karena cukup merugikan pemain. Karena kondisi fisik yang sudah kami bangun seiring berjalannya liga harus berhenti.”

“Saya pun tidak bisa pulang ke Serbia karena perbatasan sudah ditutup artinya saya tetap menunggu di Banjarmasin bersama keluarga dan berlatih sendiri,” kata Sekulic dikutip dari laman resmi klub.

Menurutnya dalam . . . Gabung . . . kondisi saat ini yang lebih penting ialah kesehatan warga Indonesia. Ia juga mendoakan agar wabah ini segera usai sehingga kompetisi kembali berjalan.

“Kesehatan kita dan warga Indonesia yang lebih utama untuk saat ini. Saya selalu berdoa agar semua ini cepat berlalu dan tidak banyak lagi orang yang menderita virus ini.”

“Semoga Liga dapat berjalan di bulan Juni nanti,” katanya.

x

Check Also

Arteta

Arteta Menyebut Bully Bisa Menghambat Karir Pelatih Muda

London – Mikel Arteta mewanti-wanti bahwa para pelatih muda bakal terus ragu berkarier karena takut ...