Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Pemain Asing Barito Dukung Wacana Kompetisi Pengganti

Pemain Asing Barito Dukung Wacana Kompetisi Pengganti

Pemain asing Barito Putera, Danilo Sekulic turut memberikan tanggapan soal wacana kompetisi pengganti Liga 1 2020. Sekulic menekankan kalau kompetisi terpaksa tidak bisa berlanjut maka dirinya berharap ada turnamen pengganti kompetisi Liga 1.

Seperti diketahui PSSI memutuskan penghentian kompetisi Liga 1 sampai tanggal 29 mendatang. Walau begitu, federasi sepak bola tanah air itu tidak mau meneruskan kompetisi kalau pemerintah belum mencabut status darurat nasional.

PSSI sudah menyampaikan wacana kompetisi pengganti yang nantinya akan diadakan kalau kompetisi sudah dinyatakan batal. Danilo Sekulic mengatakan akan menerima segala keputusan dari federasi terkait kompetisi pengganti itu.

“Saya pikir bukan keputusan yang buruk untuk menjalankan kompetisi pengganti,” kata Sekulic dikutip dari laman resmi klub.

“Saya serahkan semuanya pada pihak federasi yang pasti akan membuat keputusan terbaik. Kita masih belum tahu kapan semua ini berakhir jadi kita tunggu saja,” . . . Gabung . . . katanya.

Pemain asal Serbia itu menambahkan kalau kompetisi akan benar menjadi pilihan terbaik, maka yang terpenting harus segera disesuaikan dengan waktu pelaksanaannya. Ia juga tidak mempermasalahkan format turnamen seperti apa yang nantinya akan digunakan.

“Kita sudah menjalankan tiga pertandingan. Apabila harus dihentikan semua tergantung pada waktu yang dipersiapkan untuk menjalankan kompetisi pengganti,” kata Sekulic.

“Format seperti apa yang digunakan menurut saya cukup baik apabila semuanya dijalankan,” katanya.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...