Home > Berita Bola > Pelatih Timnas Indonesia Nonton Drama Korea Untuk Usir Kebosanan

Pelatih Timnas Indonesia Nonton Drama Korea Untuk Usir Kebosanan

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah kembali ke negara asalnya Korea Selatan dan sekarang menjalani masa karantina. Untuk mengusir kejenuhan selama di karantina, Shin pun memilih menghabiskan waktu dengan menonton drama korea berjudul Itaewon Class.

Bersama dua asistennya, Kim Hae-won dan Kim Woo-jae, Shin Tae-yong bercerita akan pengalamannya melakukan karantina sendiri. Tidak banyak hal yang bisa dilakukan mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu, bahkan bertemu keluarga pun ia belum bisa.

“Saya baru saja menyapa anak saya dari kejauhan. Jaraknya sekitar dua meter,” Kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari Joins.

Untuk membunuh kejenuhan, Shin Tae-yong pun hanya membaca buka dan asik menyaksikan drama Korea. Drama Korea yang menjadi pilihan Shin Tae-yong tidak lain ialah Itaewon . . . Gabung . . . Class.\

“Saya juga menghabiskan waktu menonton televisi seperti menyaksikan Itaewon Class dan membaca buku-buku taktik,” kata Shin Tae-yong.

Itaewon Class sendiri merupakan drama Korea yang diangkat dari webtoon berjudul sama yang bercerita mengenai sosok pantang menyerah, Park Sae Ro-yi (Park Seo-joon) yang berusaha membalas dendam dan menggapai mimpinya. 

x

Check Also

Sarah Ahmad Akhirnya Dilamar Oleh Bek AHHA PS Pati FC, Ini Konsep Nikahan Impiannya

Jakarta – Kabar bahagia menaungi bek AHHA PS Pati FC, Nurhidayat Haji Haris. Baru-baru ini ...