Home > Timnas Indonesia > Pelatih Timnas Indonesia Menyebut Belum Ada Pembicaraan Soal Pemotongan Gaji

Pelatih Timnas Indonesia Menyebut Belum Ada Pembicaraan Soal Pemotongan Gaji

Jakarta – Juru racik timnas Indonesia Shin Tae-yong enggan membahas kemungkinan pemotongan gaji tim pelatih skuad Garuda yang sedang dibahas PSSI terkait penundaan laga lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan sebelumnya menyatakan akan memangkas gaji staf pelatih timnas, karena tidak ada laga dalam waktu dekat. Tae-yong yang sedang melakoni karantina mandiri di Goyang, provinsi Gyeonggi, enggan memberikan tanggapan mendalam terkait hal itu.

“Sampai sekarang saya belum diajak bicara, jadi kita tidak perlu membahas masalah itu,” tegas Tae-yong diwartakan laman JoongAng Ilbo.

Penundaan pertandingan juga tidak hanya untuk timnas senior, namun juga tim U-19. Tae-yong mengungkapkan, ia akan mengajukan rencana untuk membawa timnas U-19 melakoni pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan bila pandemi virus Corona di Negeri . . . Gabung . . . Ginseng berakhir.

“Saya telah membuat rencana, tapi sepertinya sekarang harus diubah akibat Corona. Jika situasi di Korsel sudah stabil, kami akan mencari cara apakah memungkinkan membawa timnas Indonesia U-19 berlatih di Korea,” kata Tae-yong.

“Tapi tentu saja itu bisa dilakukan jika pemerintah mengeluarkan izin warga asing masuk ke Korea, dan bila pemain Indonesia dinyatakan lolos tes kesehatan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Shin Tae-yong Nilai Postur Tubuh Pemain Taiwan Berbahaya Bagi Timnas Indonesia

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala ...