Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Terus Dorong Semangat Pemain PSIS Untuk Melewati Masa Sulit

Pelatih Terus Dorong Semangat Pemain PSIS Untuk Melewati Masa Sulit

Semarang – Para pemain PSIS Semarang diminta untuk tetap menjaga semangat menghadapi masa sulit yang sedang terjadi. Para pemain Laskar Mahesa Jenar harus ikhlas dalam menerima keadaan.

Wabah virus corona yang meluas memaksa seluruh aspek di dunia termasuk Indonesia terhenti. PSSI juga terpaksa menghentikan kompetisi dengan status force majeure sejak Maret hingga Juni mendatang.

Selama force majeure klub hanya diwajibkan membayar gaji pemain dan ofisial maksimal 25 persen dari nilai yang tertera di kontrak. Langkah ini dilakukan untuk meringankan beban klub yang tidak ada pemasukan selama kompetisi terhenti.

“Terpenting dalam masa-masa sekarang para pemain harus tetap semangat dan optimistis,” kata pelatih PSIS Dragan . . . Gabung . . . Djukanovic.

Selain itu Dragan, berharap tim besutannya tidak segan berbicara kepadanya jika membutuhkan bantuan. Ia mau para pemainnya tidak memandangnya statusnya sebagai pelatih.

“Saat seperti ini, pelatih lebih berperan sebagai sahabat dan teman akrab agar keterbukaan dapat terjaga,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...