Home > Berita Liga Spanyol > Pelatih Sevilla Angkat Bicara Soal Kemungkinan La Liga Digelar Lagi

Pelatih Sevilla Angkat Bicara Soal Kemungkinan La Liga Digelar Lagi

Madrid – Juru racik Sevilla, Julen Lopetegui, menuturkan bahwa anak asuhnya butuh persiapan minimal selama lima pekan sebelum musim kembali bergulir.

Lopetegui mengatakan penghentian kompetisi dampak virus corona sama sekali tidak bisa dibandingkan dengan liburan musim panas.

“Yang dapat saya pastikan adalah, kondisi ini tidak seperti kompetisi yang kembali setelah liburan musim panas,” ucap Lopetegui, Senin (27/4).

“Baik dari sisi fisik maupun mental, akan menjadi 20 persen di bawah pramusim normal.”

“Periode adaptasi diperlukan untuk menjaga bagian lain dari kesehatan, bukan hanya virus.”

“Kami semua adalah manusia, dengan kekhawatiran, ada kasus di tim. Semua yang terjadi tidak dihapus dari profesi apa pun dan itu memengaruhi para pemain.”

“Kami harus berbicara tentang waktu persiapan. Sebagai pelatih, saya merasa . . . Gabung . . . kami akan membutuhkan minimal lima pekan untuk berada dalam kondisi puncak.”

“Ya, kondisi dimana kami akan bisa bermain setiap tiga hari sekali di lingkungan yang belum pernah dialami sebelumnya, tidak hanya bermain di balik pintu tertutup, tetapi setelah semua mimpi buruk ini, kami harus berada dalam kondisi fisik terbaik,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Luis Suarez

Luis Suarez Dan Antoine Griezmann Nihil Gol, Atletico Madrid Kalah Dari Deportivo Alaves Dengan Skor Akhir 0-1

Madrid – Atletico Madrid harus menyerah di markas klub dasar klasemen, Deportivo Alaves di Stadion ...