Home > Berita Bola > Pelatih PSIS Bakal Kembali Ke Serbia Jika Liga 1 2020 Dibatalkan

Pelatih PSIS Bakal Kembali Ke Serbia Jika Liga 1 2020 Dibatalkan

Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku akan kembali ke Serbia apabila kompetisi Liga 1 2020 nantinya diberhentikan. Pria berlisensi UEFA Pro ini sebelumnya tetap bertahan di Kota Lumpia sejak timnya libur latihan pada pertengahan bulan Maret silam.

Dragan memutuskan tetap berada di Semarang karena saat itu bandara di Serbia ditutup dan ia masih berharap Liga 1 2020 kembali berjalan.

“Kalau kompetisi tidak dilanjutkan, saya akan pulang ke Serbia. Saya akan menunggu dulu soal kepastian ini dan di Eropa virusnya sudah bisa teratasi. Jadi di sana situasi sudah normal dan tidak ada problem yang cukup besar,” kata Dragan.

Tapi keinginan mantan pelatih Borneo FC ini juga tidak akan berjalan mudah. Hal ini dikarenakan penerbangan domestik di Indonesia sudah diberhentikan sejak 24 April kemarin sampai awal Juni 2020 mendatang.

Ini artinya kalau Dragan berkeinginan pulang ke negaranya sebelum Bulan Juni, ia harus menempuh perjalanan darat dari Semarang ke Bandara . . . Gabung . . . Internasional Soekarno Hatta yang terletak di Cengkareng, Tangerang.

Dragan sendiri masih memiliki harapan supaya kompetisi Liga 1 2020 kembali dilanjutkan. Ia mencontohkan beberapa negara seperti China, Vietnam, dan Korea Selatan yang sudah berencana kembali melanjutkan kompetisi dalam waktu dekat ini.

“Kompetisi di Eropa hampir semuanya akan segera dilangsungkan pada Bulan Mei. Liga Super China juga sudah akan mulai dilangsungkan. Apakah Indonesia akan lanjut atau mungkin Indonesia sendiri yang tidak melanjutkan kompetisi?” katanya.

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...