Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persija Ingin Bekerja Kembali

Pelatih Persija Ingin Bekerja Kembali

Jakarta – Arsitek tim Persija Jakarta, Sergio Farias, telah berada di kampung halamannya, di Brasil. Ia senang bisa kembali berkumpul bersama keluarga, dan menyatakan kondisinya baik-baik saja.

Kendati demikian, eks juru racik Pohang Steelers itu mengaku sudah rindu dengan kesibukannya mengurusi sepakbola. Saat ini, aktivitas itu ditangguhkan karena pandemi corona.

“Saya dan keluarga baik-baik saja, kami semua tetap aman di rumah, menunggu periode karantina ini selesai. Saya masih merasa sedikit lelah karena perjalanan panjang ke Brasil,” tutur dia.

“Harapan saya sama dengan semua orang yang ingin kembali bekerja, kembali disibukkan dengan sepakbola. Saya tidak sabar menunggu kita semua dapat kembali ke kehidupan normal,” tambahnya.

Saat ini, kompetisi Liga 1 . . . Gabung . . . ditunda hingga kebijakan lebih lanjut pada akhir Mei. Tim pelatih Persija tetap berkomitmen untuk menerapkan latihan mandiri, dan memantau kondisi pemain.

“Semua pemain mengikuti program kebugaran di rumah dan saya meminta kepada mereka adalah tinggal di rumah dan mengikuti saran kebersihan,” tukas Farias. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...