Home > Berita Bola > Pelatih Legendaris Italia Dukung Ralf Rangnick Besut AC Milan

Pelatih Legendaris Italia Dukung Ralf Rangnick Besut AC Milan

Milan – Arsitek tim legendaris Arrigo Sacchi menyampaikan dukungannya kepada pelatih asal Jerman, Ralf Rangnick, untuk membesut Milan musim depan.

Rangnick kini bertugas di RB Leipzig sebagai direktur olahraga. Jika jadi merapat ke Milan, ia bisa saja merangkap peran sebagai manajer alias pemandu bakat, direktur olahraga, sekaligus pelatih kepala.

Sebelumnya, Rangnick pernah menangani beberapa klub besar di Bundesliga seperti VfB Stuttgart, Schalke 04, sampai RB Leipzig.

Prestasi gemilang Rangnick tentu saat membawa Hoffenheim naik kasta ke Bundesliga pada 2008/09 usai dua musim sebelumnya klub milik Dietmar Hopp itu masih berada di divisi ketiga.

“Saya pikir dia [Rangnick] pelatih yang bagus, tetapi secara pribadi saya tidak mengenalnya,” ucap . . . Gabung . . . Sacchi kepada Sportmediaset, Kamis (2/4).

“Timnya memainkan sepakbola yang bagus,” tutur pelatih yang membawa Milan menjuarai Liga Champions beruntun pada 1988-1990.

“Italia seperti menolak untuk berubah. Untuk memperbaruinya, penting untuk memasukkan pengetahuan baru. Itu memungkinkan Anda untuk memiliki inovasi serta keberanian,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...