Home > Berita Bola > Pelatih Galatasaray Dikonfirmasi Pulih Dari Corona

Pelatih Galatasaray Dikonfirmasi Pulih Dari Corona

London – Arsitek tim Galatasaray menyatakan telah pulih dari virus corona yang sempat memaksanya dirawat di rumah sakit pada 24 Maret lalu.

Terim mendapat perawatan selama enam hari sebelum diizinkan pulang, dan kini ia telah terbebas dari virus tersebut.

Dalam pernyataannya saat Live Instagram, pelatih berusia 66 tahun itu mengatakan: “Pertama-tama, izinkan saya memulai dengan mengatakan bahwa saya sangat merindukan semua orang. Sayangnya, kita sedang mengalami periode yang sulit. Sayangnya virus ini telah memasuki hidup kita. Sayangnya, kita harus mengubah kebiasaan, mengubah cara hidup, itu mengubah orang dan cara kita memandang peristiwa. Saya berharap belas kasihan dari Tuhan, saya berharap kesembuhan dan kesabaran untuk semua orang.

“Seperti yang Anda tahu, saya telah memerangi virus ini selama sekitar satu bulan. Percayalah, itu tidak mudah. Tapi terima kasih Tuhan untuk hari ini. Setelah perawatan yang panjang, saya ingin berbagi dengan Anda bahwa saya menerima hasil tes negatif pertama saya hari ini. Mempertimbangkan bahwa saya telah memenuhi kriteria dari dokter yang berharga untuk menyumbangkan plasma, yang dikatakan bermanfaat dalam pengobatan virus, saya siap melakukan yang terbaik untuk ini. Mungkin saya akan berguna bagi kehidupan beberapa orang. Ini membuat saya senang.

“Mungkin tidak akan ada . . . Gabung . . . yang sama setelah ini. Saya percaya bahwa langkah awal kita untuk kehidupan baru dan kebiasaan baru akan didasari pada moral. Kita akan menjaga moral di tingkat tertinggi tanpa putus asa. Hal buruk apa yang kita alami? Semoga kita bisa melewati ini sebagai negara. Segala sesuatu dalam hidup adalah mengisi, meskipun lengkap atau tidak lengkap. Kecuali satu hal; dia adalah kekasih kita.

“Jadi tolong perlakukan ini dengan serius untuk melindungi diri Anda, orang yang Anda cintai, dan semua orang. Jangan katakan apa pun yang akan terjadi pada saya. Semua peringatan dan solusi antivirus harus diterapkan dengan hati-hati. Mungkin yang paling penting; urus semua profesional kesehatan yang menyerahkan dirinya dan keluarga untuk kita. Semoga Allah membantu kita semua. Saya merangkul kalian semua dengan cinta di hatiku.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...