Home > Berita Transfer Pemain > Pelatih Barcelona Sulit Memilih Antara Neymar atau Lautaro Martinez

Pelatih Barcelona Sulit Memilih Antara Neymar atau Lautaro Martinez

Madrid – Juru racik Barcelona, Quique Setien mengaku sulit memilih salah satu di antara Neymar dan Lautaro Martinez, mengatakan akan lebih baik jika memiliki keduanya.

Penyerang andalan Paris Saint-Germain, Neymar dan Inter Milan, Martinez belakangan dikaitkan dengan peluang kepindahan menuju Camp Nou.

Neymar hengkang dari Barcelona menuju PSG kurang dari tiga tahun yang lalu, sementara Martinez baru mencuat musim ini bersama Inter.

Namun, saat ditanya siapa yang akan menjadi rekrutan lebih baik bagi Barca, Setien mengatakan kepada El Larguero: “Keduanya, karena mereka adalah pemain yang bagus.”

Neymar pindah ke PSG dari Barcelona dengan rekor transfer dunia sebesar €222 juta pada 2017 lalu, tapi masih sering dikaitkan dengan rumor kembali ke LaLiga.

Setien, yang memimpin timnya berada di puncak klasemen LaLiga sebelum dihentikan karena pandemi . . . Gabung . . . virus corona, mengakui akan sulit untuk membawa pulang sang superstar Brasil ke Camp Nou.

“Semuanya pemain hebat, bagaimana mungkin saya tidak menyukai mereka?” katanya. “Neymar salah satunya, tapi seperti apa adanya, Anda harus mempertimbangkan apa yang mungkin dan apa yang tidak mungkin.”

“Kami tahu bahwa para pemain sepakbola ini menghabiskan banyak uang dan tidak mudah untuk mendatangkan mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...