Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pedro Rodriguez Lantunkan Sanjungan Untuk Zidane

Pedro Rodriguez Lantunkan Sanjungan Untuk Zidane

Pedro Rodriguez bergabung dengan Chelsea pada 2015 setelah gagal menembus tim utama Barcelona. Walau hanya menjadi cadangan pada tahun terakhirnya saat membela Azulgrana, Pedro berkontribusi besar membawa Barca merengkuh trofi Liga Champions 2011.

Bersama Lionel Messi dan David Villa, mereka bertiga menjadi trio yang ditakuti para pemain belakang tim lawan. Salah satu momen terbaik dari trio itu adalah saat mengalahkan Manchester United di partai final Liga Champions 2011.

Lebih hebatnya lagi, Messi, Pedro dan Villa masing-masing menyumbangkan gol pada pertandingan itu serta membuat Barca menang dengan skor 3-1 atas Setan Merah. Dalam suatu kesempatan, Pedro membahas mengenai pemain yang sangat ia kagumi di atas lapangan.

Ternyata pemain itu adalah Zinedine Zidane, yang merupakan mantan pemain Real Madrid, . . . Gabung . . . rival bebuyutan Barcelona. Pemain timnas Spanyol itu bahkan mengaku ingin sekali bisa bermain bersama Zidane.

“Saya ingin bermain dengan Zidane. Ia sangat elegan dan punya visi yang bagus sebagai playmaker. Saya sangat menyukainya,” kata Pedro seperti dikutip dari Marca, Sabtu (11/4/2020).

“Setiap kali dia menyentuh bola, sesuatu yang bagus bisa terjadi.” katanya.

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...