Home > Berita Bola > Paul Scholes Ungkap Persaingan Van Nistelrooy dan Thierry Henry

Paul Scholes Ungkap Persaingan Van Nistelrooy dan Thierry Henry

Manchester – Mantan punggawa Manchester United Paul Scholes menuturkan fakta menarik bahwa eks rekan setimnya dahulu, Ruud van Nistelrooy, selalu ingin tahu apakah Thierry Henry mencetak gol untuk Arsenal di setiap laga.

Kedua bomber itu menjadi andalan bagi klubnya masing-masing dan bersaing ketat untuk menjadi pencetak gol terbanyak di akhir musim.

Scholes sendiri menjalani karir bersama Van Nistelrooy, yang ia sebut sebagai penyerang mematikan di depan gawang.

“Saya bermain sebagai No. 10 bersama Ruud untuk satu musim – dan saya menyukainya,” kata Scholes kepada UTD Podcast bersama Marcus Rashford. “Dia [Van Nistelrooy] sangat brutal, pencetak gol ulung. Dia hidup hanya untuk mencetak gol.

“Kapan pun dia mencetak gol atau tidak, hal pertama yang dia lakukan ketika berada di bus setelah pertandingan adalah mengecek apakah Thierry Henry juga mencetak gol.

“Dan jika Henry mencetak gol, dia tidak akan . . . Gabung . . . berbicara dengan siapa pun selama perjalanan pulang karena dia terobsesi untuk menjadi pemimpin daftar topskor, bukan cuma di United namun juga di liga, di dunia, semua tempat.

“Saya suka cara penyelesaian Ruud. Saya pernah bermain bersama sejumlah penyerang luar biasa. Anda memikirkan [Andy] Cole, Dwight Yorke, [Teddy] Sheringham, [Ole Gunnar] Solskjaer. Ada banyak. Di luar sana ada banyak pencetak gol ulung. Tapi bagi saya, Van Nistelrooy adalah yang terbaik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...