Home > Berita Bola > Paul Scholes Desak MU Untuk Datangkan Pemain Baru Lagi

Paul Scholes Desak MU Untuk Datangkan Pemain Baru Lagi

Manchester United berhasil mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP dan penyerang asal Shanghai Shenhua, Odion Ighalo, dengan status pinjaman. Tapi, pemain legendaris mereka, Paul Scholes, mengatakan kalau timnya masih membutuhkan rekrutan anyar untuk bisa bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

Scholes mengatakan kalau Setan Merah membutuhkan setidaknya empat pemain anyar untuk menantang pemuncak klasemen Liga Inggris 2019-2020, Liverpool.

“Saya masih berpikir jika saat ini Man United cukup tertinggal, mereka terlihat bagus sejak Fernandes datang,” kata Scholes dilansir dari Mirror.

“Tapi, Liverpool dan Manchester City masih selangkah di depan mereka.”

“Butuh setidaknya tiga sampai empat rekrutan lagi untuk bisa membantu Setan Merah kembali bermain impresif.”

“Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, Anda merasa kalau mereka bisa menutup celah untuk sampai ke papan atas klasemen Premier League,” kata pemain yang pernah membela tim nasional Inggris menambahkan.

Sebelum kompetisi dihentikan karena wabah . . . Gabung . . . COVID-19, Man United bisa tampil impresif untuk mendekati posisi empat besar klasemen Liga Inggris. Dalam 11 pertandingan terakhir di berbagai ajang, Setan Merah belum pernah sekali pun merasakan kekalahan.

Tapi, Man United hanya bisa menempati posisi kelima papan klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan raihan 45 poin. Mereka masih tertinggal 3 poin dari Chelsea yang menempati peringkat keempat dan tertinggal jauh dari Liverpool yang memimpin puncak klasemen dengan koleksi 82 poin.

x

Check Also

Union Berlin Protes Tindakan Represif Aparat Saat Tandang ke Feyenoord

Rotterdam – Union Berlin mengecam keras tindakan represif aparat Rotterdam yang mengamankan laga Feyenoord vs ...