Home > Berita Transfer Pemain > Paul Merson Sarankan Alexis Sanchez Kembali Ke Manchester United

Paul Merson Sarankan Alexis Sanchez Kembali Ke Manchester United

London – Eks punggawa Arsenal Paul Merson menyarankan Alexis Sanchez, eks The Gunners, untuk pulang ke Manchester United saat masa peminjamannya berakhir di Inter Milan.

Penyerang asal Cile itu memang tampil kurang optimal selama memperkuat Nerazzurri di periode 2019/20.

Sementara, dia justru jadi beban di skuad Ole Gunnar Solskjaer. Walau demikian, Merson melihat akan lebih baik bagi Alexis bila kembali ke Old Trafford dan memulai lagi kariernya di sana seraya berharap The Red Devils bisa mengembalikan penampilan terbaiknya sebagaimana yang ia tunjukkan kala masih memperkuat Barcelona dan Arsenal.

“Saya bisa memahami Sanchez akan kembali untuk ambil bagian di Old Trafford, sebab pada masanya, dia adalah pemain hebat,” tulis Merson di Sky Sports.

“Mereka [United] melambung sebelum penangguhan liga. Mereka menjalani performa yang luar biasa dan mendapat hasil-hasil . . . Gabung . . . impresif, jadi itu pun akan jadi keuntungan bagi dia [bila pulang],” sambungnya.

“Dia harus kembali dan menghargai dia berada di salah satu klub terbesar dunia, jika bukan yang terbesar,” papar Merson.

“Logis jika Sanchez kembali ke Old Trafford, dia adalah pemain top dan seandainya mereka [United] bisa mengembalikan sebagian dari dia ketika berada di Barcelona dan Arsenal, dia akan jadi aset,” pungkas sang legenda. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...