Home > Sportainment > WAGs > Pacar Ronaldo Diganggu Sang Putri Saat Olahraga Membentuk Bokong

Pacar Ronaldo Diganggu Sang Putri Saat Olahraga Membentuk Bokong

Tunangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, memanfaatkan waktu luangnya untuk memperindah bentuk bokong. Melalui video yang diunggah di Instagramnya, Georgina Rodriguez memamerkan momen home workout yang ia jalani selama isolasi diri di masa pandemi virus corona. 

Mengenakan sportwear serba hitam, wanita asal Spayol itu melakukan home workout sambil memandangi keindahan pepohonan yang terlihat jelas dari jendela ruangan fitnesnya. 

Kali ini, WAGs Juventus itu memilih latihan squat. Sebagaimana diketahui, squat merupakan latihan yang paling direkomendasikan untuk melatih tubuh bagian bawah dan inti otot. 

Kalau dilakukan secara teratur, Georgina Rodriguez akan mendapat manfaat berupa otot paha dan bokong yang kencang. Tentunya, bentuk bokong pun akan terlihat semakin indah. 

Menariknya, saat Georgina Rodriguez sedang mengkreasikan gerakan squat, ada sosok manis yang berlalu-lalang di . . . Gabung . . . hadapannya. Ya, ia tidak lain adalah putri cantiknya, Alana Martina. 

Setelah memoles wajah mungilnya dengan makeup sang ibu, Alana Martina bersikap jahil. Bocah berusia 3 tahun itu merangkak lalu berjalan di atas matras yang digunakan Georgina latihan. 

Tidak hanya itu, Alana juga mengambil ponsel yang sedianya digunakan untuk merekam momen workout Georgina Rodriguez. Melihat tingkah lucu nan jahil yang dilakukan putri kecilnya, Georgina Rodriguez hanya menggeleng-gelengkan kepala sambil tertawa.

x

Check Also

Bruna

Adu Seksi Istri Messi dan Mantan Pacar Neymar Pakai Belahan Dada Rendah

London – Tak mau berlarut dalam kesedihan, Bruna Marquezine kala itu mempunyai cara sendiri untuk ...