Home > Berita Bola > Pacar Punggawa PSG Ini Ternyata Masih Berdarah Asia Tenggara

Pacar Punggawa PSG Ini Ternyata Masih Berdarah Asia Tenggara

Pemain Paris Saint-Germain, Julian Draxler sedang dimabuk asmara dengan sang kekasih yang bernama Sethanie Taing. Julian Draxler sudah menempuh perjalanan cinta yang cukup panjang. Sebelum bertemu dengan Sethanie Taing, Draxler bahkan sudah pernah bertunangan dengan teman kecilnya bernama Lena Stiffel.

Setelah 9 tahun berpacaran dengan Stiffel, jalinan asmara mereka tidak bisa dipertahankan lagi. Sethanie Taing adalah wanita yang bisa menyembuhkan rasa patah hati yang dirasakan oleh Julian Draxler. Publik pun dibuat penasaran dengan sosok Taing.

Usut punya usut, Sethanie Taing adalah wanita keturunan Asia Tenggara. Pasalnya orang tuanya berasal dari Prancis dan Kamboja. Berprofesi sebagai seorang dancer, Sethanie Taing punya body goals yang jadi . . . Gabung . . . idaman setiap wanita.

Hubungan cinta Julian Draxler dan Sethanie Taing sudah terjalin sejak September 2019 silam. Sekarang Sethanie Taing dan Julian Draxler tidak segan untuk memamerkan potret mesra di media sosial masing-masing, terutama momen-momen di luar pertandingan Paris Saint-Germain.

x

Check Also

Valerie

Valerie Thomas dan WAG’s AC Milan Tampil Seksi Lagi Pakai Bikini

Jakarta – Valerie Thomas, putri dari Jeremy Thomas dan Ina Indayanti, tak pernah gagal tampil ...