Home > Sportainment > Berita Sportainment > Pacar Gian Zola Girang Bisa Foto Bareng Rhoma Irama

Pacar Gian Zola Girang Bisa Foto Bareng Rhoma Irama

Ghalia Robyul Adawiyah alias Ghea Youbi, kekasih pemain tengah klub Liga 1, Persib, Gian Zola, mempunyai mimpi ingin menjadi seorang legenda dangdut Tanah Air.

Sebagai seorang pedangdut muda, Ghea Youbi memang sudah menancapkan taringnya di industri musik Tanah Air, terbukti ia sudah merilis beberapa lagu dangdut seperti “Gak Ada Waktu Beib”, “Cowok Jaman Now”, “Mau Enaknya Aja” dan “Cry For Palu”.

Demi menapaki jalan penuh liku dan rintangan untuk menjadi pedangdut yang dikenal namanya, Ghea Youbi memang harus bisa tetap konsisten menjaga karya-karyanya.

Penyanyi berusia 20 tahun itu sangat ingin lagu-lagunya dikenang sepanjang masa seperti layaknya seorang legenda musik dangdut kebanggan yaitu Rhoma Irama, Elvi Sukaesih, maupun Rita Sugiarto.

Sementara itu, ternyata dari dahulu ia juga ingin bertemu raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama, dan setelah sekian lama akhirnya mimpi itu pun tercapai juga. Momen berharga itu terlihat di akun Instagram pribadinya. 

“King Of Dangdut, akhirnya kesampean juga foto bareng, so nervous but I’m so glad,” tulisnya pada keterangan foto.

Selain . . . Gabung . . . itu, Ghea Youbi yang menjadi penyanyi dangdut milenial harus bisa menjaga eksistensinya agar tidak kalah saing dengan yang lainnya. Nama Ghea Youbi mulai dikenal sejak ia merilis lagu-lagu dangdut dan ia juga pernah menjadi host di salah satu tv Tanah Air.

Ia pun sekarang sudah menjalin asmara dengan Gian Zola, yang mana bintang muda Persib Bandung. Di sisi lain, diketahui mereka resmi jadian pada tanggal 6 Januari lalu. Sejak itu, mereka terlihat mesra di depan kamera, terbukti banyak postingan di Instagram yang memerkan kedekatan keduanya.

Banyak juga yang menunggu Ghea Youbi, WAGs Persib yang berparas cantik itu menghiasi tribun stadion saat pertandingan Liga 1 2020 mulai bergulir kembali.

x

Check Also

Robert Alberts Ribut Dengan COO Bhayangkara FC Karena Tudingan Match Fixing

Yogyakarta – Persib Bandung berhasil menang dengan skor 2-0 atas Bhayangkara FC pada laga pekan ...