Home > Berita Liga Prancis > PSG > Pablo Sarabia Masih Ingin Lebih Lama Perkuat PSG

Pablo Sarabia Masih Ingin Lebih Lama Perkuat PSG

Paris – Pablo Sarabia menyampaikan harapannya untuk bisa bertahan lebih lama di Paris Saint-Germain, sembari menyebut dirinya bergabung dengan kampiun Ligue 1 Prancis bukan karena alasan uang.

Sarabia merealisasikan kepindahan senilai €20 juta dari Sevilla ke PSG pada musim panas tahun lalu, menandatangani masa kerja berdurasi lima tahun di Parc des Princes.

Sejak saat itu, ia menjadi pemain andalan Thomas Tuchel, walau harus berebut posisi dengan beberapa pemain kelas dunia untuk bisa menembus skuad inti.

Penyerang sayap berusia 27 tahun itu membuat 31 penampilan di semua kompetisi bagi PSG musim ini, mengemas 14 gol di tengah kampanye klub yang masih berpeluang memenangkan semua gelar juara.

Les Parisiens sedang berada di trek memenangkan gelar Ligue 1 ketiga kalinya secara beruntun dengan sejauh ini memuncaki klasemen berbekal keunggulan 12 poin, juga lolos ke final Coue de France dan perempat-final Liga Champions.

Sarabia mengatakan kepindahannya ke PSG bukan didasari keinginan meraup penghasilan besar dan berharap bisa memberikan kontribusinya lebih lama lagi bagi klub asal Paris tersebut.

“Mereka . . . Gabung . . . yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak mengejar uang. Itu penting, tapi tidak pernah menjadi alasan,” ungkap sang penggawa internasional Spanyol itu kepada So Foot.

“Jika saya bergabung dengan PSG, itu artinya saya ingin maju. Datang ke sini, saya ingin memenangkan banyak gelar juara dan bergabung dengan tim nasional Spanyol. Itulah yang terjadi.”

“Di Sevilla, saya membuat banyak assist dan gol, tapi saya tidak dipanggil timnas. Di Paris, saya melakukan hal yang sama dan mereka memanggil saya. Saya ingin sepenuhnya menemukan jati diri saya di Paris dan bersama PSG. Saya ingin lebih lama lagi berada di sini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Banyak Rekan Setim Yang Membantu Messi Saat Tiba Di PSG

Prancis – Musim ini merupakan lembaran baru untuk Lionel Messi. Dirinya harus beradaptasi dengan klub ...