Home > Berita Bola > Osas Saha Ungkap Pandangannya Soal Wabah Virus Corona

Osas Saha Ungkap Pandangannya Soal Wabah Virus Corona

Jakarta – Situasi dunia saat ini sedang dalam ketidakpastian, imbas wabah virus corona yang sudah menyebar ke berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Wabah yang dengan kode Covid-19 ini juga membuat aktifitas sepakbola berhenti, tak terkecuali Liga 1 dan Liga 2, yang dihentikan hingga Juni.

Penyerang PSM Makassar, Osas Saha, menyebut wabah ini menjadi pelajaran tersendiri untuk umat manusia, dan coba memandangnya secara lebih positif.

“Jadi manusia sekarang jangan selalu ketergantungan teknologi, dan sombong. Semua harus kembali ke Tuhan, dan ingat keluarga,” ungkap Osas.

“Tuhan ingin ingatkan kalau kita ini satu. Corona ini tidak kenal Islam, Kristen, Katolik, Budha, Hindu, kita ini satu. Itu yang Tuhan inginkan dari kita,” imbuhnya.

Sosok . . . Gabung . . . berdarah Nigeria yang telah berpaspor Indonesia ini juga memastikan dirinya tetap menjaga kondisi fisik. Ia ingin corona cepat berlalu.

“Tidak ada yang bisa kita perbuat. Kita cuma bisa berdoa, dan bantu pemerintah. Jangan nekat keluar-keluar, di rumah saja,” tutup eks TIRA Persikabo itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gol Benzema Menjadi Pemicu Kemenangan Bagi Timnas Prancis

Jakarta – Prancis berhasil keluar sebagai pemenang dan juara di final UEFA Nations League. Prancis ...