Home > Berita Bola > Omid Nazari : “Aku Benar-benar Merindukan Sepakbola”

Omid Nazari : “Aku Benar-benar Merindukan Sepakbola”

Persib Bandung memang meliburkan segala kegiatan, tapi para pemain masing harus berlatih mandiri untuk tetap menjaga kondisi. Latihan mandiri diberlakukan oleh Persib Bandung sebagai usaha pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Virus yang sudah menjadi pandemi itu bukan hanya berdampak pada Persib Bandung saja. Tapi pandemi virus corona ini bahkan membuat berbagai macam ajang olahraga seperti NBA, MotoGP, F1, ataupun Piala Eropa serta beberapa liga sepak bola bergengsi harus ditunda.

Beberapa turnamen seperti NBA masih ditunda sampai batas waktu, sedangkan untuk Liga Inggris kabarnya akan kembali bergulir pada Juli 2020. Sementara kompetisi Shopee Liga 1 2020 ditunda sampai 29 Mei mendatang, sehingga hal ini pun membuat beberapa pengemar sepak bola rindu.

Hal ini pun diakui oleh pemain tim berjulukan Maung Bandung, Omid Nazari yang sudah merindukan situasi sepak bola. Walaupun rindu, pemain asal Swedia itu mengaku tidak bisa apa-apa bahkan semua orang saat ini hanya bisa berdiam.

“Aku benar-benar merindukan sepak bola. Tapi sekarang bukan hanya aku, tapi semua orang tidak bisa melakukan apa-apa . . . Gabung . . . yang biasa dilakukan,” kata Omid Mazar.

Menurut pemain bernomor punggung 91 itu mengaku bahwa saat ini semua orang dalam situasi yang sama tidak bisa apa-apa dan hanya mengikuti anjuran pemerintah.

Nazari yang memilih untuk kembali ke negara asalnya dan berkumpul bersama keluarga itu pun berharap agar semua ini cepat berlalu. Tentunya ia berharap kehidupan bisa kembali berjalan normal seperti sedia kala.

“Kita semua dalam hal ini dalam situasi sama. Semoga cepat pulih,” kata Omid Nazari.

“Kita harus ikuti saja petunjuk yang diberikan, seperti yang pertama, mencuci tangan anda dan tinggal di rumah sebanyak yang anda bisa,” katanya.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...