Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Oliver Kahn Berharap Manuel Neuer Tak Tergoda Tawaran Klub Lain

Oliver Kahn Berharap Manuel Neuer Tak Tergoda Tawaran Klub Lain

Munchen – Eks penjaga gawang Bayern Munich, Olivier Kahn, berharap Manuel Neuer tak meninggalkan klub, walau adanya ketertarikan dari Chelsea.

Neuer dilaporkan menolak perpanjangan kontrak dari Bayern. Sosok asal Jerman berusia 34 tahun itu ditawari perpanjangan masa bakti hingga musim 2022/23, namun ia menginginkan hingga 2025.

Pihak Bayern sepertinya enggan memberikan durasi kontrak jangka panjang untuk Neuer usai kehadiran Alexander Nubel dari Schalke.

Hal itu tampaknya memberi kabar baik bagi Chelsea untuk menggaet Neuer, yang melakukan sepuluh clean sheet dari 25 penampilan di ajang Bundesliga Jerman pada musim 2019/20 ini.

Menurut Kahn, Neuer dan Nubel semestinya bisa bekerjasama di Bayern.

“Secara umum, seperti yang telah saya tunjukkan pada diri saya sendiri, kiper tentunya bisa bermain . . . Gabung . . . hingga usia tua, tapi mempertahankan level tinggi adalah tantangan yang besar,” ujar Kahn kepada Bild.

“Pada Alexander Nubel, kita mendapatkan kiper yang sangat berbakat, yang memiliki kesempatan untuk berkembang dan belajar di belakang Manuel Neuer. Tidak banyak yang memiliki kesempatan untuk bekerja bareng kiper terbaik di dunia setiap hari.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Munchen

Lewandowski Belum Mau Buru-buru Gantung Sepatu

Munchen – Bintang Bayern Munich Robert Lewandowski masih terikat kontrak dengan The Bavarians hingga musim ...