Home > Berita Bola > Nil Maizar Setuju Jika Memang Harus Ada Turnamen Pengganti

Nil Maizar Setuju Jika Memang Harus Ada Turnamen Pengganti

Nil Maizar memang tahu kompetisi Liga 1 2020 belum juga ada kepastian akan tetap berlanjut atau tidak. Tapi, walau belum ada kejelasan mengenai kompetisi Liga 1 2020, sang juru taktik Persela Lamongan itu mengaku akan melihat perkembangan situasi.

Sebagaimana diketahui bahwa kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara karena terkait adanya wabah virus corona (Covid-19). Wabah yang sudah menjadi pandemi ini masih menakutkan untuk masyarakat dunia.

Bahkan pemerintah Indonesia pun memberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) untuk mencegah penyebaran virus corona. Tapi, kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya akan kembali bergulir awal Juli mendatang belum bisa dipastikan, apa pemerintah menambah masa darurat atau tidak.

“Iya kompetisi belum jelas, jadi ya kami lihat nanti saja dulu (lanjut atau tidak),” kata Nil Maizar.

Walau begitu, Nil Maizar mengaku apabila nanti ada turnamen pengganti, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu tentu saja menyambut dengan baik. Menurutnya, apabila ada turnamen pengganti kegiatan sepak bola pun tetap ada, sehingga para . . . Gabung . . . pemain memiliki kesibukan.

“Kalau ada wacana turnamen pengganti dan pemilik klub setuju, ya tidak apa-apa,” katanya.

“Sehingga waktu untuk kegiatan sepak bola tetap ada,” kata Nil Maizar.

Tapi, mengenai kompetisi ideal yang harus dilaksanakan kapan dan berapa lama, mantan pelatih Semen Padang itu belum bisa mengasumsikan. Bagi pelatih berusia 50 tahun itu yang terpenting saat ini agar wabah virus corona cepat berlalu sampai semua bisa kembali normal seperti sedia kala.

“Kami belum bisa mengasumsikan (waktu ideal kompetisi pengganti berapa lama) sekarang. Tapi semoga wabah virus Covid-19 ini cepat berlalu,” kata Nil Maizar.

x

Check Also

AS Roma Kalah Dari Bodo/Glimt, Jose Mourinho : Kami Kalah Melawan Tim Yang Menunjukkan Kualitas Lebih

Jakarta – Jose Mourinho geram karena kalah dengan memalukan saat AS Roma kontra Bodo/Glimt dengan ...