Home > Berita Bola > Ngabuburit Jelang Buka Puasa, 3 Vlog Pemain Timnas Bisa Jadi Rujukan

Ngabuburit Jelang Buka Puasa, 3 Vlog Pemain Timnas Bisa Jadi Rujukan

Memasuki bulan suci Ramadan, banyak orang yang menantikan waktu berbuka puasa atau ngabuburit dengan cara beragam, salah satunya adalah menonton video blog (vlog) di YouTube.

Terlebih setelah Liga 1 dan Liga 2 dihentikan karena pandemi virus Corona, banyak orang yang mencoba mengakses YouTube untuk menyaksikan aksi pemain favoritnya kala di lapangan hijau.

Sejumlah pesepakbola nasional juga aktif membuat konten video di YouTube, dan hal ini dinilai cukup untuk mengobati rasa rindu penggemarnya.

Berikut ini merupakan 3 akun YouTube meliputi vlog pemain Timnas Indonesia yang enak ditonton sambil ngabuburit.

Brylian Aldama

Pemain Timnas Indonesia U-19 dan juga pemain andalan Garuda Select, Brylian Aldama memiliki akun YouTube yaitu Brylian Official. Akun ini dibuat sejak pertengahan tahun 2019 lalu, dan sudah memiliki lebih dari 30 ribu subscriber.

Akun YouTube Brylian Official menghadirkan aktivitas Bry selama di Indonesia maupun Inggris, termasuk juga program Question and Answer (QnA) bersama sejumlah pemain Timnas, mulai dari Bagus Kahfi sampai Fajar Fathur.

Hamka Hamzah

Pemain Timnas Indonesia sekaligus kapten tim Persita Tangerang, Hamka Hamzah tergolong cukup aktif membuat konten di akun YouTube Hamka Story 23. Ia sudah . . . Gabung . . . mengantongi 150 ribu subscriber sejak membuat akun di tahun 2018 lalu.

Belakangan, sejak tidak lagi bermain di Liga 1 karena pandemi virus Corona, Hamka Hamzah rutin mengunggah vlog dengan tema eSports, yaitu saat ia bermain PUBG Mobile. Aksinya kali ini bahkan sudah seperti YouTuber Gaming profesional.

Bambang Pamungkas

Satu lagi mantan pemain Timnas Indonesia yang memiliki akun YouTube cukup laris, yaitu Bambang Pamungkas. Ia aktif membuat vlog  di akun BEPE20 Channel sejak Mei 2019 lalu, dan sekarang sudah memiliki 56 ribu subscriber.

Selain mengangkat tema Tanya Bepe, mantan pemain legendaris Persija Jakarta itu juga rutin mengunggah video wisata kuliner. Konon, Bepe sendiri memang memiliki kegemaran memasak dan makan-makan.

x

Check Also

Mbappe

Gol Mbappe Di Final UEFA Nations League Dinilai Tidak Masuk Akal

Jakarta – Prancis keluar sebagai pemenang dan juara dari final UEFA Nations League dengan skor ...