Home > Berita Bola > Neymar Tak Masalah Punya Ayah Tiri Masih Berusia 22 Tahun

Neymar Tak Masalah Punya Ayah Tiri Masih Berusia 22 Tahun

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, rupanya sudah menyetujui hubungan ibunya dengan seorang pemuda berusia 22 tahun, Tiago Ramos, yang sekarang jadi ayah tirinya.

Kabar bahagia datang dari keluarga pesepak bola asal Brasil, Neymar, setelah sang Ibu Nadine Goncalves diketahui memiliki pasangan baru bernama Tiago Ramos.

Kabar itu terungkap setelah Nadine Goncalves dan Tiago Ramos hampir secara bersamaan, Minggu (12/04/20), mengunggah foto kemesraan mereka berdua melalui media sosial Instagram, saat sedang saling menatap dan berpelukan mesra.

Dilansir dari Daily Mail, Neymar pun sepertinya turut merasakan kebahagiaan sang ibu dan Tiago Ramos dengan menuliskan pesan meleleh di kolom komentar postingan itu, “Berbahagialah ibu, saya mencintaimu.”

Seperti diketahui, ibu Neymar, Goncalves, menikah dengan ayah Neymar, Wagney Ribeiro, selama 25 tahun. Tapi, mereka berpisah pada tahun 2016 . . . Gabung . . . silam.

Goncalves kemudian menemukan tambatan hatinya, Tiago Ramos, yang berprofesi sebagai model. Selain itu Ramos juga dikenal sebagai seorang gamer terkemuka untuk tim 4K Easy.

Kabar ini menjadi perhatian luas, karena Tiago Ramos diketahui memiliki usia yang jauh dibandingkan Nadine Goncalves, dengan selisih 30 tahun. Goncalves berusia 52 tahun sedangkan Ramos masih 22 tahun.

x

Check Also

Gol Kylian Mbappe Di Final UEFA Nation League 2021, Menyebabkan Peraturan Offside Direfisi

Jakarta – Kylian Mbappe menjadi pahlawan kemenangan Prancis saat mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1 di ...