Home > Berita Transfer Pemain > Newcastle Diyakini Bisa Gaet Gareth Bale Jika Dibesut Pochettino

Newcastle Diyakini Bisa Gaet Gareth Bale Jika Dibesut Pochettino

London – Eks penyerang Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, meyakini Newcastle United bisa mendatangkan nama-nama pemain besar jika menunjuk manajer sekelas Mauricio Pochettino.

Newcastle dilaporkan hampir pasti diambil alih oleh konsorsium Arab Saudi yang dengan pengambilalihan sebesar £ 300 juta ($ 375 juta).

Dengan demikian, Newcastle kemungkinan besar bakal mendapat gelontoran duit transfer melimpah. Namun, Berbatov menegaskan pentingnya sosok pelatih.

“Jika rumor tersebut benar, dan Newcastle ingin menunjuk Mauricio Pochettino, jelas itu akan menjadi langkah besar bagi klub. Ambisi mereka terlihat,” ucap Berbatov kepada Betfair, Jumat (24/4).

“Jika Anda mempercayakan Pochettino sebagai pelatih di Newcastle lalu Anda berbicara dengan para pemain yang menjadi target, percayalah . . . Gabung . . . mereka akan lebih memperhatikan dan menanggapi tawaran itu dengan serius, termasuk nama-nama besar.”

“Saya tahu Gareth Bale termasuk di antara pemain yang dikaitkan dengan Newcastle. Saya yakin mereka ingin membangun kembali skuad dengan sejumlah pemain papan atas.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...