Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Newcastle Bakal Boyong Vidal Jika Allegri Sudah Sah Mendarat di Klub

Newcastle Bakal Boyong Vidal Jika Allegri Sudah Sah Mendarat di Klub

Kalau Newcastle United benar-benar merekrut Massimiliano Allegri, pemain asal Chili, Arturo Vidal, akan menjadi pembelian pertama Pangeran Salman setelah mengakuisisi klub.

Dilansir dari laman Daily Mail, status Vidal bersama Barcelona sedang berada dalam tanda tanya. Namanya pun terus dikaitkan dengan Inter Milan. Walau begitu, disebutkan ia mendapat tawaran dari salah satu tim Liga Inggris.

Banyak yang menyebut bahwa tim itu adalah Newcastle United. Apalagi The Magpies dilaporkan akan mendatangkan Massimiliano Allegri yang merupakan pelatih Arturo Vidal di Juventus.

Dengan situasi yang sedang dialami Vidal itu, Newcastle akan mencoba peruntungannya membawanya ke Inggris dan bereuni dengan mantan pelatihnya. Keinginan Newcastle dirasa akan cukup mudah.

Kontrak Vidal sendiri tersisa satu tahun lagi bersama . . . Gabung . . . Barcelona. Oleh karena itu, guyuran dana dari Pangeran Salman dirasa cukup untuk menggoda Barcelona melepasnya.

Newcastle United sendiri memang diproyeksi akan menjadi kekuatan anyar. Mohammed Bin Salman selaku pangeran Arab Saudi diyakini tinggal selangkah lagi meresmikan dirinya sebagai pemegang saham mayoritas tim asal Tyneside itu.

x

Check Also

Rencana Liga Super Eropa Bakal Dihidupkan Lagi?

Jakarta – Seakan belum kapok dengan banyaknya perlawanan soal rencana dibentuknya European Super League atau ...