Home > Berita Olahraga > Netizen Mendadak Ambyar Melihat Siva Aprilia Berkeringat

Netizen Mendadak Ambyar Melihat Siva Aprilia Berkeringat

Selebgram sekaligus ring girl One Pride MMA, Siva Aprilia, pamer keringat setelah menjalani workout. Memiliki segudang agenda, Siva Aprilia, ternyata tetap menyempatkan waktunya untuk berolahraga.

Wanita cantik ini memilih serangkaian workout di rumah selama masa karantina corona. Siva Aprilia kelihatan tahu betul manfaat dari kebiasaan berolahraga. Tidak ayal, dari hari ke hari, tubuh wanita berusia 24 tahun itu terlihat makin kencang dan bugar.

Baru-baru ini, Siva Aprilia memamerkan potret selfienya setelah workout. Tubuh molek Siva pun terlihat basah karena keringat. Unggahan itu langsung mengudang beragam komentar netizen.

“Ambyarrrrr, gondal gandul,” tulis pemilik akun @lukman_syamsuludin.

“Sampai segitunya olahraga, muka pada merah-merah,” tulis pemilik akun @saepudinkopo. 

“Ikutan keringetan,” tulis pemilik akun @enzooo73.

Sebagaimana diketahui, manfaat utama dari workout atau olahraga adalah meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang . . . Gabung . . . penyakit. Lalu, olahraga dipercaya bisa menjaga berat badan ideal atau menangkal obesitas.

Hal ini karena aktivitas fisik yang teratur bisa mengurangi lemak tubuh serta membangun massa otot dan meningkatkan metabolisme tubuh.  Manfaat olahraga tidak hanya untuk meningkatkan kesehatan fisik, tapi juga untuk meningkatkan kualitas hidup. 

Saat Anda merasa stres, atau mengalami mood yang buruk setelah menjalani hari yang penuh tekanan, berjalan cepat selama 30 menit atau berlatih di pusat kebugaran dapat membantu memperbaiki suasana hati. 

x

Check Also

Istri

Mantan Istri Pemain Persis Makin Mesra Dengan Pria Bule

Solo – Ratu Rizky Nabila kembali mengumbar kekompakam bersama dengan kekasih setelah move one dari ...