Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Negosiasi Perpanjangan Kontrak Buntu, Arsenal Bakal Jual Aubameyang

Negosiasi Perpanjangan Kontrak Buntu, Arsenal Bakal Jual Aubameyang

Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal akan berakhir pada pengujung musim 2020-2021. Melihat hal itu, Arsenal pun mencoba untuk menawarkan perpanjangan kontrak kepada Pierre-Emerick Aubameyang.
Tapi sampai saat ini sang pemain belum juga memberikan jawabannya.

Oleh karena itu, seperti dilansir dari Daily Express, Arsenal memutuskan untuk menarik diri dari negosiasi kontrak dengan Aubameyang. Klub yang bermarkas di Stadion Emirates itu memilih untuk menjual Aubameyang sesegera mungkin atau tepatnya pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.

Keputusan itu diambil Arsenal demi menghindari melepas Aubameyang secara gratis saat kontraknya selesai pada akhir musim depan. Disebut sumber yang sama, Arsenal sudah menentukan harga jual Aubameyang, yaitu 56 juta pounds atau sekitar Rp1 triliun.

Sementara itu, salah satu klub yang mengejar tanda tangan Aubameyang, Inter Milan, kelihatannya tertarik dengan gagasan itu. Dengan potensi kehilangan Lautaro Martinez yang semakin membesar dari hari ke hari, Inter Milan pun melihat Aubameyang sebagai calon pengganti yang sepadan.

Tapi, . . . Gabung . . . gaji Aubameyang yang mencapai 200 ribu pounds atau sekitar Rp3,8 miliar per pekan kelihatannya akan menjadi batu sandungan Inter dalam merekrut pemain asal Gabon itu. Selain itu, tantangan Inter Milan dalam mendatangkan Aubameyang juga datang dari klub-klub lain yang mengincar jasa mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Klub-klub seperti Chelsea, Manchester United, Barcelona, dan Real Madrid juga dikabarkan siap saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan Aubameyang. Aubameyang sendiri merupakan pencetak gol terbanyak Arsenal pada musim ini dengan koleksi 20 gol dari 32 penampilan.

x

Check Also

Pemain Muda Belanda Ini Jadi Incaran Arsenal Selanjutnya

London – Arsenal dikabarkan ingin menambah kekuatan pada lini depannya, kini dikabarkan mereka tengah menyiapkan ...