Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Napoli Minta Tebusan Rp 852 Miliar Ke Klub Peminat Arkadiusz Milik

Napoli Minta Tebusan Rp 852 Miliar Ke Klub Peminat Arkadiusz Milik

Masa depan Arkadiusz Milik bersama Napoli masih menjadi tanda tanya. Kontrak Arkadiusz Milik dengan Napoli akan berakhir pada Juni 2021 dan tanda-tanda perpanjangan kontrak pun belum terlihat. Alih-alih memperpanjang kontrak Arkadiusz Milik, Il Partenopei justru berencana melepasnya pada bursa transfer musim panas 2020.

Langkah itu diambil Napoli untuk mengisi slot untuk mendatangkan striker baru. Melihat situasi itu, dua klub Liga Italia, yaitu AC Milan dan Juventus, mengatakan minat mereka untuk menampung bomber asal Polandia itu.

AC Milan dan Juventus membidik Milik karena keduanya sedang membutuhkan sosok baru di lini depan untuk menghadapi kompetisi musim 2020-2021.

AC Milan dibuat ketar-ketir soal kontrak Zlatan Ibrahimovic, sedangkan Juventus mencari rekan baru untuk menemani Cristiano Ronaldo di lini depan. Tapi, langkah keduanya untuk mendapatkan striker 26 tahun itu dipastikan tidak akan mudah.

Dilansir dari Calciomercato, Napoli sudah memasang harga tinggi untuk Milik. Alih-alih memberikan diskon, Il Partenopei meminta 50 juta . . . Gabung . . . euro atau sekitar Rp 852 miliar bagi klub yang menginginkan servis mantan bomber Ajax Amsterdam itu.

Nominal yang dipatok oleh pihak Napoli lebih tinggi dari biaya saat mereka mengangkutnya dari Ajax Amsterdam pada Agustus 2016 lalu senilai 32 juta euro atau sekitar Rp 544 miliar.

Harga itu tergolong sangat tinggi bagi striker seperti Milik yang pada musim 2019-2020 tidak begitu tampil bagus. Tercatat, ia hanya bisa menceploskan 12 gol dari 22 pertandingan di semua ajang bareng Napoli.

x

Check Also

Karim Benzema Dijagokan Zidane Untuk Dapat Gelar Ballon d’Or 2021

Jakarta – Pagelaran Ballon d’Or 2021 kini ramai jadi perbincangan dan banyak yang menjagokan pemain ...