Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Napoli Incar Bek Barcelona Sebagai Pengganti Koulibaly

Napoli Incar Bek Barcelona Sebagai Pengganti Koulibaly

Kebersamaan antara Kalidou Koulibaly dan Napoli disebut-sebut akan segera berakhir jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang. Walau masih terikat kontrak sampai 2023, Kalidou Koulibaly dikabarkan akan masuk dalam daftar jual Napoli.

Media-media menyebut kalau Manchester United, Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid menjadi peminat Koulibaly. Sementara pemain bek asal Senegal itu akan dilepas, Napoli pun bergerak untuk segera mendapatkan penggantinya.

Dilansir dari Diario Sport, Il Partenopei menargetkan pemain bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti, sebagai sosok pengganti Koulibaly. Situasi yang dialami oleh Samuel Umtiti bersama Barcelona dapat memuluskan jalan Napoli untuk merekrutnya.

El Barca sudah berencana melepas pemain bek sentral berkebangsaan Prancis itu pada musim panas ini. Mereka berniat menjual Umtiti di kisaran harga 50 juta euro atau sekitar Rp835 miliar. . . . Gabung . . . Bek 26 tahun itu dicap sudah banyak mengalami penurunan performa usai menderita cedera lutut yang dialaminya seusai gelaran Piala Dunia 2018.

Pada musim 2019-2020, Umtiti hanya dimainkan dalam 16 pertandingan oleh pelatih Barcelona, Quieque Setien, di Liga Spanyol. Kepindahan mantan pemain bek tengah Olympique Lyon itu ke Napoli bergantung dari kesepakatan antara Koulibaly dengan klub-klub peminatnya.

x

Check Also

Hasil Laga Atletico Madrid vs Real Sociedad Imbang 2-2, Luis Suarez Cetak 2 Gol

Spanyol – Di lanjutan La Liga Spanyol 2021, Senin (25/10/2021) dini hari WIB,  Atletico Madrid ...