Home > Berita Bola > Mundurnya Ratu Tisha Mendapat Reaksi Dari Indra Sjafri

Mundurnya Ratu Tisha Mendapat Reaksi Dari Indra Sjafri

Seperti yang diketahui, Ratu Tisha Destria resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI, Senin (13/4/2020). Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Ratu Tisha mengumumkan bahwa dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai Sekjen PSSI. Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri yakin Ratu Tisha akan terus membantu perkembangan sepak bola Indonesia.

“Saya yakin ibu Tisha akan selalu bantu PSSI dan sepak bola Indonesia kedepannya,” kata mantan pelatih Bali United.

Indra Sjafri sudah mengenal Ratu Tisha sejak dirinya masih melatih Timnas U-19 Indonesia era Evan Dimas. Mundurnya Ratu Tisha dari jabatan Sekjen PSSI belum diketahui alasannya. Ratu Tisha diketahui sudah menjabat sebagai Sekjen PSSI sejak Juli 2017.

Ratu Tisha mulai menjabat sebagai Sekjen PSSI di era kepemimpinan Edy Rahmayadi untuk menggantikan Ade Wellingtong. Selama menjabat sebagai Sekjen PSSI, Ratu Tisha memberikan kontribusi yang terbilang mengesankan dalam sepak bola Indonesia.

Ratu Tisha punya peran yang aktif . . . Gabung . . . dalam perkembangan program usia dini dan sepak bola wanita. Pencapaian paling mengesankan dari Ratu Tisha adalah berhasil menjadikan Indonesia terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Selama menjabat sebagai Sekjen PSSI, Ratu Tisha sudah merasakan empat kali kepemimpinan yang berbeda. Dimulai di era Edi Rahmayadi (10 November 2016-20 Januari 2019), Joko Driyono (20 Januari – 2 Mei 2019), Iwan Budianto (2 Mei-2 November 2019), dan Mochmad Iriawan (2 November 2019-13 April 2020).

x

Check Also

Mbappe

Gol Mbappe Di Final UEFA Nations League Dinilai Tidak Masuk Akal

Jakarta – Prancis keluar sebagai pemenang dan juara dari final UEFA Nations League dengan skor ...