Home > Berita Bola > Mourinho Punya Profesi Baru Selama Kompetisi Terhenti

Mourinho Punya Profesi Baru Selama Kompetisi Terhenti

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho melakukan aksi sosial dengan turun tangan mengantarkan makanan kepada keluarga yang terdampak virus corona. Akun Instagram resmi Tottenham Hotspur sempat mengunggah foto-foto Jose Mourinho yang sedang mengangkat keranjang berisi sayuran.

“@josemourinho telah melakukan pengiriman mingguan untuk pertama kali. Berupa produk segar dari Kitchen Garden di Pusat Pelatihan kami ke pusat distribusi makanan di @tottenhamhotspurstadium,” tulis @spursofficial.

“Makanan ini nantinya akan didistribusikan oleh @haringeycouncil kepada mereka yang paling membutuhkan dalam komunitas lokal kami,” katanya lagi.

Satu bulan belakangan tempat latihan Tottenham Hostpur digunakan sebagai tempat pendistribusian makanan sebelum disumbangkan ke warga yang membutuhkan.

Stadion kandang Tottenham Hotspur juga digunakan untuk menyimpan peralatan medis yang akan disalurkan ke NHS (National Health Service). Ini bukan pertama kalinya Jose . . . Gabung . . . Mourinho turun langsung untuk melakukan aksi sosial.

Bulan lalu, Mourinho juga membantu mengantarkan makanan kepada para lansia yang tidak bisa keluar rumah. Makanan itu dibagikan untuk para lansia yang tinggal di Enfield, London Utara. Saat ini pemerintah Inggris masih terus menerapkan lockdown dan Liga Inggris pun belum ada keputusan untuk kembali digelar.

x

Check Also

Tottenham Menang Atas Newcastle United, Harry Kane Cetak Gol Perdana

Newcastle – Harry Kane akhirnya berhasil mencetak gol perdananya di Liga Inggris setelah membantu Tottenham ...