Home > Berita Bola > Mourinho Mendadak Melongo Saat Fans Cantik Ini Buka Handuk

Mourinho Mendadak Melongo Saat Fans Cantik Ini Buka Handuk

Manchester United beruntung karena memiliki seorang fans cantik menggoda bernama Luce Nicholson. Siapa sangka wanita seksi ini sempat buka handuk sampai buat Jose Mourinho terpana.

Luce Nicholson bisa dibilang fans garis keras Manchester United.
Dilansir akun Instagram pribadinya wanita berambut pirang ini sering mengenakan jersey Setan Merah dan berkomentar terkait sepak terjang klub sepanjang musim.

Yang membuat Luce Nicholson beda dari fans wanita pada umumnya adalah karena dirinya sering pamerkan lekuk tubuh dengan balutan kostum Manchester United. Tidak heran saat mengenakan jersey itu penampilannya sangat menarik perhatian.

Selaku fans Manchester United, Luce Nicholson pun juga mengetahui Jose Mourinho, pelatih berkebangsaan Portugal ini sempat menukangi The Red Devils selama tahun 2016-2018. Merasa senang atas jasanya, model asal Inggris ini memberikan hiburan saat melepas handuk dalam keadaan tanpa busana.

“Untuk pertama kalinya Mourinho merasa senang melihat ke depan,” tulis Luce Nicholson dalam caption unggahan fotonya lewat media Twitter itu.

Momen . . . Gabung . . . aksi bugil Luce Nicholson itu tentu saja hanya bisa membuat Mourinho menganga tidak percaya. Pasalnya, sang wanita dalam keadaan bugil saat menunjukkan aset berharganya.

Untungnya momen ini hanya terjadi lewat aksi “halu” Luce Nicholson karena ekspresi Mourinho itu hanya ada di layar kaca. Diketahui sang model seksi melepas handuk tepat di depan rekaman video The Special One ketika terkejut di lapangan.

Tentunya apa yang dilakukan Luce Nicholson itu cenderung konyol karena tidak terjadi dalam keadaan nyata. Kalau dirinya benar-benar nekat ingin hibur pelatih klub setidaknya saat ini target operasinya adalah Ole Gunnar Solskjaer dan bukan Mourinho.

x

Check Also

Bruno

Bruno Fernandes Belum Pasti Bakal Tampil Lawan Liverpool

Manchester – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan, Bruno Fernandes kemungkinan akan absen di ...