Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Ingin Borong 5 Pemain Musim Depan

Mourinho Ingin Borong 5 Pemain Musim Depan

London – Arsitek tim Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, akan memprioritaskan lima posisi untuk memperkuat skuad asuhannya di musim depan.

Seperti dilansir dari Football Inside, Spurs akan aktif di bursa transfer untuk memburu striker, gelandang bertahan, bek tengah, bek kanan, dan gelandang serang.

Mourinho diprediksi akan melakukan perombakan tim pada musim panas mendatang setelah mendatangkan Steven Bergwijn, Gedson Fernandes, dan mempermanenkan peminjaman Giovani Lo Celso, Januari lalu.

Sejumlah nama dikabarkan masuk daftar beli Mou. Salah tiganya yakni: bek Real Madrid, Eder Militao; gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer, dan fullback Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa.

Meski begitu, klub terkaya di London tersebut harus menunda . . . Gabung . . . proyek mereka selama krisis keuangan pada periode April-Mei imbas pandemi virus corona.

Belum diketahui kapan jendela musim panas 2020/2021 akan dibuka. Apalagi, terkini kompetisi Liga Primer Inggris ditunda sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Tottenham Kembali Bidik Mauricio Pochettino Untuk Kembali Menjadi Manajer

Inggris – Tottenham saat ini masih dalam misi mencari pelatih baru sebagai ganti Jose Mourinho.Dikabarkan ...