Home > Berita Bola > Mourinho Gelar Latihan Bersama Dengan 4 Pemain Tottenham

Mourinho Gelar Latihan Bersama Dengan 4 Pemain Tottenham

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, kedapatan mengawasi beberapa pemainnya yang sedang menjalankan latihan. Beberapa pemain itu di antaranya adalah Davinson Sanchez, Ryan Sessegnon, Tanguy Ndombele, dan Serge Aurier. Mourinho dan keempat pemainnya itu ketahuan menjalani latihan oleh seorang pejalan kaki yang merekam mereka.

Padahal, pemerintah Inggris sudah menerapkan kebijakan physical distancing untuk mengontrol merebaknya penyakit virus corona. Dilansir dari Daily Mirror, pihak Tottenham Hotspur sudah mengingatkan Mourinho dan keempat pemain itu.

“Semua pemain kami sudah diingatkan untuk mematuhi kebijakan physical distancing saat berolahraga di luar ruangan,” kata salah seorang juru bicara Tottenham Hotspur.

“Kami akan terus memperkuat pesan ini,” kata juru bicara Tottenham Hotspur menambahkan.

Perilaku Mourinho dan beberapa pemain Spurs ini bukan yang pertama kali di Liga Inggris. Sebelumnya, ada pemain Chelsea, Mason Mount, yang melanggar aturan isolasi dengan bermain sepak bola. Selain itu, . . . Gabung . . . kapten Aston Villa, Jack Grealish, juga kedapatan melanggar kebijakan physical distancing setelah mengalami kecelakaan.

Pemain incaran Man United itu rupanya hendak menghadiri pesta salah seorang temannya. Padahal, Grealish sebelumnya sempat memberikan pesan kepada pendukungnya untuk tetap tinggal di rumah.

Paling terbaru adalah kasus Kyle Walker yang mengadakan pesta bersama dengan wanita panggilan. Pemain Man City itu mengadakan pesta tidak senonoh di apartemen mewahnya pada Selasa (31/3/2020) waktu setempat.

x

Check Also

Argentina Berhasil Menang Telak 3-0 Atas Uruguay Dalam Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Berikut ini adalah hasil dari laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika ...