Home > Sportainment > Berita Sportainment > Model Cantik Mantan Pacar Ronaldo Ini Mengaku Pernah Jadi Korban Bullying

Model Cantik Mantan Pacar Ronaldo Ini Mengaku Pernah Jadi Korban Bullying

Tidak ada yang meragukan kecantikan salah satu mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. Irina dianggap sebagai salah satu wanita paling cantik yang ada di dunia saat ini.

Tapi, siapa sangka kalau ikon kecantikan dari Rusia itu pernah menjadi salah satu korban bullying saat dirinya masih menginjak masa remaja dulu. Hal itu diketahui melalui salah satu unggahan yang ada di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Irina diketahui masih berusia 14 tahun, salah satu fase terberat dalam hidupnya. Dilansir dari El Mundo, masa itu dirinya kehilangan salah satu orang yang paling dia cintai, ayahnya.

Sang ayah diketahui meninggal karena pneumonia. Masa itu juga menjadi masa perundungan bagi Irina. Pasalnya hampir tiap hari dirinya dirundung di . . . Gabung . . . sekolah karena memiliki kulit yang lebih gelap dibandingkan temannya.

“Waktu saya kecil semua cowok merundung saya. Mereka meledek kulit saya yang hitam dan bibir saya yang tebal. Masa-masa itu adalah masa-masa yang paling menyedihkan di hidup saya,” kata Irina.

Untungnya masa-masa itu sudah dia lalui. Dan saat ini, Irina yang tumbuh besar di Yemanzhelinsk adalah salah satu ikon kecantikan yang menjadi panutan banyak wanita di seluruh penjuru dunia.

x

Check Also

Pramugari

Gaya Seksi Pramugari Cantik Ini Tak Kalah Dibanding WAG’s Sepakbola

Jakarta – Bicara soal pramugari, tentu identik dengan tugasnya yang melayani penumpang. Selain itu, pramugari ...