Home > Berita Bola > Miralem Pjanic Diyakini Akan Segera Dijual Juventus

Miralem Pjanic Diyakini Akan Segera Dijual Juventus

Pada musim 2019-2020, Miralem Pjanic gagal menembus tim utama Juventus dan hanya menjadi pilihan kedua bagi pelatih Maurizio Sarri. Padahal, sebelumnya pemain timnas Bosnia itu merupakan pemain penting di lini tengah Juventus.

Miralem Pjanic berkontribusi besar menghadirkan 6 gelar untuk Juventus hanya dalam kurun waktu tiga musim. Sekarang Maurizio Sarri sudah menemukan sosok pemain yang lebih sesuai untuk tim asuhannya. Pemain yang dimaksud adalah Rodrigo Bentacur.

Bentancur dipercaya sebagai pengatur serangan Juventus walau usianya terbilang masih sangat muda. Pemain berusia 22 tahun itu sudah mencatatkan 19 penampilan di Liga Italia musim ini dengan mengoleksi 6 assist.

Dikutip dari Goal, Rabu (8/4/2020), Juventus berencana menjual Pjanic pada bursa transfer musim panas 2020. Tapi, bukan hanya karena kehadiran Bentacur saja yang membuat pemuncak . . . Gabung . . . klasemen sementara Serie A itu memutuskan untuk menjual Pjanic.

Alasan lainnya karena Juventus sedang membutuhkan banyak pemasukan di tengah merebaknya penyakit virus corona atau COVID-19. Pandemi COVID-19 menyebabkan banyak klub di dunia harus memutar otak untuk menstabilkan keuangan mereka. Hal itu karena banyaknya kompetisi sepak bola yang terpaksa harus berhenti dan membuat pendapatan klub berkurang.

x

Check Also

Gol Benzema Menjadi Pemicu Kemenangan Bagi Timnas Prancis

Jakarta – Prancis berhasil keluar sebagai pemenang dan juara di final UEFA Nations League. Prancis ...